5 Ide Desain Interior Mewah dan Elegan Terbaik

Memiliki hunian yang nyaman menjadi impian setiap orang. Tidak hanya nyaman, keindahan rumah pun menjadi tolak ukur ketika melihat sebuah rumah. Sebab, tidak sedikit yang menganggap bahwa keadaan rumah merupakan representasi dari pemiliknya. Bukan hanya itu saja, dengan memiliki rumah yang indah dan nyaman akan membuat Anda betah berada di rumah dan dapat beristirahat dengan nyaman setelah beraktifitas sehari penuh. Anda dapat memanjakan diri Anda dengan mendesai interior rumah Anda menjadi terlihat mewah dan elegan dengan 5 ide menarik berikut ini.

Desain Interior Mewah Monokrom

Ide desain interior mewah yang sering digunakan ialah nuansa monokrom yang membuat rumah terasa lebih elegan. Perpaduan warna putih dengan hitam dapat Anda manfaatkan untuk menghiasi bagian dalam rumah Anda. Background berwarna putih akan membuat setiap ruangan menjadi lebih luas serta dapat dipadukan dengan lantai bermotif kayu untuk memberikan kesan high class. Selain itu, pemilihan furniture dengan warna krem atau putih gading dan meja kaca dapat mempercantik interior rumah Anda.

Desain Interior Mewah Beige

Selain warna monokrom, warna beige juga sering digunakan para designer untuk interior mewah. Gunakan cat berwarna beige sebagai background utama Anda. Gunakan pula perabotan dengan warna yang sama. Untuk meja, Anda dapat menggunakan meja berbahan kayu di ruang makan serta menambahkan beberapa hiasan dinding seperti lukisan untuk menambah kesan rumah yang elegan.

Desain Interior Mewah Rumah Kayu

Ingin desain sederhana namun tetap terlihat mewah? Anda dapat mencoba menggunakan kayu sebagai bahan utama rumah Anda. Gunakan kayu untuk langit-langit serta dinding dan padukan dengan lantai marmer. Kesan mewah dan elegan akan semakin terlihat dengan penggunaan kaca yang besar dan juga furniture kayu. Anda juga dapat menambahkan hiasan tanaman hias di dalam ruangan.

READ  Inpirasi Model Jendela Minimalis Terbaru

Desain Interior Mewah Ala Eropa

Anda dapat mengadopsi gaya Eropa untuk desain interior mewah rumah Anda. Ciri khas rumah bergaya Eropa ialah pemilihan warna perabotan yag natural, langit-langit yang tinggi serta jendela besar yang membuat tampilannya terlihat mewah dan klasik. Di bagian ruang tamu Anda dapat menempatkan karpet dengan warna yang menyala untuk mengimbangi warna natural yang mendominasi.

Desain Interior Mewah yang Antik

Jika Anda seorang yang fanatik dengan barang-barang antik, Anda dapat memanfaatkannya untuk desain interior rumah Anda. Gunakan perabotan-perabotan antik koleksi Anda dengan background yang natural seperti warna putih atau krem. Gunakan rak dinding yang terbuat dari kayu untuk menempatkan hiasan-hiasan kecil untuk mempercantik ruang tamu.

Demikian 5 ide desain interior mewah dan elegan yang dapat Anda jadikan sebagai referensi hunian idaman Anda. Anda dapat memadukan setiap konsep untuk ruangan yang berbeda agar rumah Anda terasa lebih hidup dan berwarna.