Beberapa Pilihan Tipe Rumah

Ketika anda telah mempunyai keluarga serta telah memiliki rumah yang membangunnya dengan penghasilan sendiri merupakan hal yang sangat mengembirakan baik sendiri maupun keluarga anda, Mungkin anda bisa membangunnya sendiri atau pula membeli rumah dengan keadaan sudah jadi dan apabila anda membeli rumah yang sudah jadi pasti anda tau informasi  rumah tersebut berasal dari selembaran brosur maupun info dari media sosial dan terselip perkataan “dijual tipe rumah 45/60”.

Akan tetapi tentunya tidak semua orang pasti ada yang mengetahui maksud dari perkataan tersebut atau pun tidak mengetahui tentang maksud tipe rumah itu, tipe rumah merupakan bentuk bangunan yang memiliki ukuran luas tanah yang telah disediakan, ada pun maksud dari angka 45/60 tersebut menandakan luas ukuran tanah secara keseluruhannya baik bangunan yang sudah jadi maupun masih berbentuk lahan kosong, sehingga anda dapat mengetahui tipe rumah yang anda inginkan dan anda idamkan.

Beragam Type Rumah Untuk Pilihan Anda

Tipe rumah tentunya memiliki berbagai macam jenis maupun tipe sesuai  dengan kondisi luas lahan tanah yang telah disediakan, biasanya jenis maupun tipe rumah tersebut telah tercantum pada brosur maupun informasi dari media sosial secara terperinci agar anda dapat memilih tipe rumah yang anda inginkan. Tipe rumah sering di deskripsikan dengan gambar desain bangunan nya dalam berbagai macam bentuk salah satunya 2D/3D, sehingga dapat anda dapat mendapat gambaran bentuk rumah yang anda inginkan.

Banyak berbagai cara mempromosikan rumah , salah satunya dengan membagikan brosur dengan perincian tipe rumah secara menyeluruh sehingga dapat menarik minat dan daya belinya. Cara pemasarannya harus disesuaikan dengan berbagai aspek seperti aspek lingkungan yang dapat membuat nyaman serta aspek ekonomi yang terjangkau, sehingga dapat menarik perhatian dari peminat lokal maupun mancanegara.

READ  Tips Kombinasi Warna Cat Rumah

Berikut tipe – tipe rumah yang akan kami beritahukan kepada anda, yakni:

  1. Tipe Rumah Bertipe 21

Merupakan rumah yang memiliki luas bangunan 21 meter persegi seperti halnya Luas 7m x 3m = 21 m yang dapat di sesuaikan dengan luas tanah, sehingga rumah tersebut menghasilkan 1 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 1 kamar mandi/dapur.

  1. Tipe Rumah Bertipe 36

Merupakan rumah yang memiliki luas bangunan 36 meter persegi seperti halnya Luas 6m x 6m = 36 m yang dapat di sesuaikan dengan luas tanah, sehingga rumah tersebut menghasilkan 2 kamar tidur,  ruang tamu serta ruang keluarga dan 1 kamar mandi/dapur.

  1. Tipe Rumah Bertipe 45

Merupakan rumah yang memiliki luas bangunan 45 meter persegi seperti halnya Luas 9m x 5m = 45 m yang dapat di sesuaikan dengan luas tanah, sehingga rumah tersebut cukup luas untuk keluarga yang telah memiliki anak.

  1. Tipe Rumah Bertipe 54

Merupakan rumah yang memiliki luas bangunan 54 meter persegi seperti halnya Luas 6m x 9m = 54 m yang dapat di sesuaikan dengan luas tanah, sehingga rumah tersebut menghasilkan 3 kamar tidur, 1 ruang tamu dan 2 kamar mandi/dapur. Dan ini merupakan tipe rumah kelas menengah

  1. Tipe Rumah Bertipe 60

Merupakan rumah yang memiliki luas bangunan 60 meter persegi seperti halnya Luas 6m x 10m = 60 m yang dapat di sesuaikan dengan luas tanah, sehingga rumah tersebut merupakan tipe rumah kelas atas yang memiliki tingkat luas yang lebih besar dan membuat nyaman.