Bentuk Rumah Sederhana Ukuran 6×9 1 Lantai dan 2 Lantai

Bentuk Rumah Sederhana Ukuran 6×9 1 Lantai dan 2 Lantai – Pada saat sekarang ini rumah dijadikan asset yang sangat menjanjikan. Banyak orang menginvestasikan harta mereka untuk rumah. Dalam segi desain rumah memiliki banyak macam desain seperti rumah minimalis, rumah modern, rumah sederhana, rumah mewah. Tidak hanya itu rumah juga dibedakan berdasarkan ukuran salah satu yang paling populer yaitu rumah sederhana ukuran 6×9. Lalu apa keistimewaan rumah jenis ini ? Mari kita simak pembahasannya sebagai berikut.

Bentuk Denah Rumah Sederhana Ukuran 6×9

 

Bentuk rumah ini bisa dikategorikan rumah kecil dan mungil. Oleh karena itu rumah ini memiliki desain minimalis dan sederhana. Ukuran rumah ini 6×9 meter. Lebih tepatnya memiliki lebar 6 meter dan Panjang 9 meter.

Dari segi ukuran rumah ini tidak terlalu luas. Tapi bagi anda yang memiliki biaya lebih untuk membangun rumah tidak salahnya mebangun rumah ukuran 6×9 2 lantai. Karena rumah sederhana dengan ukuran 6×9 2 lantai akan memiliki banyak manfaat bagi pemiliknya. Tetapi jika anda punya dana terbatas tidak masalah juga membnagun rumah sedehana ukuran 6×9 1 lantai juga, yang terpenting dalam membangun rumah dengan 1 lantai desain interior, desain eksterios dan juga dekorasi rumah yang harus bagus.

Denah Rumah Sederhana Ukuran 6×9 1 Lantai dan 2 Lantai

Membangun rumah harus merencanakan denah rumah dengan tepat, supaya hasilnya juga sesuai dengan yang diharapkan. Seperti denah rumah sederhana ukuran 6×9 yang harus di tentukan dengan tepat. Karena dengan denah ini anda bisa menata ruangan dengan baik.

Denah Rumah Sederhana Ukuran 6×9

Denah Rumah Sederhana Ukuran 6×9 1 Lantai

 

Denah di atas merupakan contoh rumah sederhana ukuran 6×9 1 lantai. Dalam denah tersebut terlihat terlihat memiliki 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur, tentunya anda harus mengorbankan ruang keluarga dan dapur yang harus diperkecil ukurannya. Selanjutnya denah rumah sederhana ukuran 6×9 2 lantai yang bisa dijadikan pilihan sebagai referensi dalam membangun rumah.

READ  Tips Mudah Menata Desain Ruang Makan Minimalis

Denah Rumah Sederhana Ukuran 6×9 2 Lantai

Denah Rumah Ukuran 6×9 2 Lantai

 

Setelah menentukan denah rumah sederhana ukuran 6×9 1 lantai dan 2 lantai, selanjutnya mari kita melihat bentuk rumah tampak depan. Dalam membangun rumah juga harus diperhatikan dalam hal desain interior dan desain eksterior yang menjadi penentu keindahan bila melihatnya.

Bentuk rumah sederhan ukuran 6×9 1 lantai dan 2 lantai tampak depan

Desain rumah sedehana ukuran 6×9 bagian depan memang harus diperhatikan, karena bagian depan merupakan hal yang pertama orang lihat apabila sedang berkunjung atau sekedar melewat saja.

Tampak Depan Rumah Sederhana

Bentuk Rumah Sederhana Ukuran 6×9 2 lantai

 

Jika anda ingin membangun rumah sederhana ukuran 6×9 ingin terlihat bagus. Hal yang harus dicoba yaitu menggunakan pagar unik yang berbeda dari biasanya atau pemilihan cat rumah yang akan membuat rumah terlihat unik dan bagus.