Contoh Denah Rumah Minimalis Yang Modern Dan Nyaman

Jika saat ini yang Anda pikirkan untuk memiliki rumah sendiri adalah rumah yang ukurannya besar dan modern, cantik juga terlihat mengesankan, penuh dengan elemen yang bagus-bagus, sebaiknya pikirkan kembali dengan pilihan tersebut. Dengan rumah minimalis yang ukurannya tidak terlalu besar jika di desain sekreatif mungkin maka bisa bersaing dengan rumah besar yang Anda impikan. Percayalah contoh denah rumah minimalis di bawah ini akan membuat Anda lebih tertarik membuat rumah dengan minimalis namun terlihat modern dan lebih nyaman.

Pada umumnya, orang-orang hanya memikirkan tentang rumah mewah yang mana nantinya bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya dan kombinasi yang lebih menarik, menambahkan beberapa furniture dan lain-lain. Sebenarnya Anda tidak perlu repot-repot menginginkan rumah yang besar dan mewah, Anda bisa mengkombinasikan dan memasukkan hal tersebut pada denah rumah minimalis.

Mempunyai dan membangun rumah seringkali dijadikan sebagai rencana atau kegiatan satu kali dalam hidup, karena hal ini tentunya Anda harus mempersiapkan semaksimal mungkin saat akan membangun rumah. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan dan memiliki rumah impian yang selama ini direncanakan.

Denah Rumah Minimalis Yang Modern Dan Tetap Nyaman

Denah rumah minimalis terkesan lebih ekonomis, yang mana denah rumah minimalis ini juga sangat cocok bagi para pasangan muda yang baru saja menikah. Karena hal ini, tidak heran jika sekarang sudah banyak pengembang property yang berlomba untuk menciptakan denah rumah minimalis yang satu ini. Dengan beberapa varian dan bentuk dari rumah minimalis ini, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan mudah terhadap kebutuhan yang lain.

  1. Denah rumah minimalis dengan 2 kamar tidur

Bagi sebagian orang, denah rumah itu sebenarnya tidak perlu muluk-muluk. Salah satu pilihan banyak orang yaitu rumah yang memiliki 2 kamar, itu juga sudah cukup memenuhi persyaratan sebuah rumah. Meskipun hanya terdiri dari 2 kamar saja, denah rumah minimalis ini akan tetap bisa terlihat modern, sederhana, sekaligus nyaman.

READ  Pilihan Warna Cat Ruang Tamu

Untuk hal ini Anda bisa menempatkan 2 kamar dengan 1 kamar mandi di tengah-tengah, 2 kamar dengan ruang tamu di tengah-tengah, atau bahkan bisa menempatkan ruang keluarga diantara 2 kamar tidur. Sebagai pendukung lainnya, Anda bisa kembali membuat denah rumah minimalis ini dengan menempatkan berbagai furniture yang cantik.

  1. Denah rumah minimalis dengan 2 lantai

Meskipun dari namanya rumah ini minimalis, tidak menutupkemungkinan kalau Anda membuatnya menjadi 2 lantai. Pilihan ini bisa dilakukan sebagai jalan keluar dari lahan yang mungkin Anda gunakan juga sedikit terutama jika berada di wilayah perkotaan.

Jika Anda ingin membangun rumah minimalis dengan 2 lantai, pilihlah membuat denah rumah minimalis dengan menempatkan 2 kamar tidur pada lantai kedua dan 1 kamar tidur untuk lantai pertama. Untuk denah rumah minimalis yang satu ini sangat cocok bagi penghuni rumah yang banyak.

Saat Anda memilih untuk membuat denah rumah minimalis yang satu ini sebaiknya perhatikan dengan sangat matang penempatan kamar tidur dengan lahan yang ada. Jangan sampai lahan yang akan digunakan dihabiskan oleh kamar tidur saja.

Sebuah denah rumah minimalis yang bagus akan tergantung dari arsitek yang berperan penting didalamnya. Jadi jika Anda menginginkan hasil yang maksimal sebaiknya carilah arsitek yang bagus, yang mana bisa membuatkan rumah minimalis impian Anda terwujud.