Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Memiliki rumah tentu sebuah keinginan setiap orang. Desain yang digunakan juga harus diperhatikan secara cermat untuk mendapatkan rumah impian yang diinginkan, tak terkecuali desain kamar tidur utama yang mengusung konsep minimalis. Pada faktanya desain kamar tidur utama minimalis menjadi hal yang sangat populer pada sekarang ini.

Desain kamar tidur ini harus bernuansa hangat dan tidak menyakitkan mata, karena kamar tidur merupakan tempat istirahat anda. Desain kamar tidur utama minimalis dengan palet warna monokrom menjadi daya tarik tersendiri untuk diterapkan dalam kamar tidur tersebut. Adapula yang menggunakan dinding polka dot dengan berbagai macam warna karpet dan seprai yang sesuai dengan kepribadian merupakan hal yang menarik dalam desain kamar tidur.

Ide dan desain kamar tidur utama minimalis

Ide desain kamar tidur utama minimalis bisa datang dari diri sendiri atau jika anda ingin mendapatkan hasil yang memuaskan desain dibawah ini bisa dijadikan sebagai pilihan.

  1. Desain kamar tidur utama artistik menggunakan dinding semen

Desain ini menjadikan kamar tidur utama anda terlihat elegan dan dapat mencuri perhatian orang jika melihatnya, dinding pada bagian belakang ranjang yang terbuat dari semen dan diberikan ukiran kayu yang akan terlihat cantik.

  1. Desain kamar tidur utama scandinavian

Desain ini memadukan warna putih abu yang berbentuk bata yang terlihat alami, dengan ditambah furniture dengan warna alami kayu dan juga penambahan figura hitam putim menjadikan desain ini sangat menarik.

  1. Desain kamar tidur utama klasik

Pada biagin lantai gunakan lantai vinyl yang bermotif kayu  dan pada bagian dinding gunakan warna netral pada dinding kamar agar terlihat klasik.

  1. Desain kamar tidur utama bergaya zen
READ  Tips Dekorasi Untuk Tampilan Kamar Tidur Mewah

Desain bergaya zen ini identik dengan ketenangan dengan mengusung warna yang lembut dan alami pada bagian dinding. Sedangkan pada bagian jendela gunakan jendela besar yang akan menambah unsur ketenangan yang merupakan gaya hidup zen.

  1. Desain kamar tidur utama dengan tempat tidur tersembunyi

Desain ini menjadikan kamar anda multifungsi dan terlihat luas karena kasur bisa dilipat menyatu dengan dinding. Anda bisa bermain bersama anggota keluarga dengan leluasa.

  1. Desain kamar tidur utama full wall window

Kamar tidur ini sangat nyaman karena dengan kaca jendela yang luas memungkinkan anda meliat pemandangan teras yang indah. Pencahayaan alami memungkinkan anda menggunakan cahaya lampu seminim mungkin. Untuk menambah kesan kehangatan anda bisa menggunakan lampu berwarna kuning.

  1. Desain kamar tidur utama menggunakan dinding keramik dan dinding futuristic

Kamar tidur ini sangat cocok bagi anda yang sering bosan karena kegiatan belajar dan tidur ditempat yang sama. Desain ini akan membuat anda berada di dua lokasi yang berbeda. Kamar ini juga terlihat luas.

  1. Desain kamar tidur utama unik

Desain ini menggunakan lantai plafon yang terbuat dari kayu. Hal yang menjadi kelebihan dari desain kamr ini yaitu akses keluar ruangan menjadi mudah, dan juga penggunaan karpet berbulu menjadikan kamar anda hangat dan nyaman.

  1. Desain kamar tidur utama bernuansa gelap

Dahulu desain ini sama sekali tidak menarik karena nuansanya yag begitu gelap. Tapi pada saat ini desain ini menjadi banyak dipilih karena kesan misterius tetapi sangat elegan.

  1. Desain kamar tidur utama feminim

Desain ini menjadikan anda sebagai seorang putri. Dinding yang digunakan berwarna putih dan kamar ini terlihat harmonis.

Itulah desain dan kamar tidur utama minimalis. Semoga bermanfaat.

READ  Tips Untuk Mengatur Dekorasi Kamar Tidur Anak