Desain Interior Rumah Minimalis

Mari mulai menempatkan property anda untuk melengkapi hunian Desain Interior Rumah Minimalis. Lihatlah dan amati dengan cermat rumah anda yang sudah jadi dan tulislah untuk membuat list barang yang akan anda beli dan akan anda tempatkan dimana. Selain agar tidak lupa, agar konsep yang sudah tergambar di benak anda akan terwujud dengan sama sesuai bayangan anda. Jika itu sudah terpenuhi, maka hunian anda akan menjadi surge selama anda berada di dalamnya.

Desain Interior Rumah Minimalis secara garis besar hanya menggunakan property yang simple, fungsional dan modern. Tidak banyak yang anda beli nanti dan kurangi barang barang kecil yang kurang fungsional. Agar cost belanja property anda tidak membengkang.

Kita mulai dari pintu masuk, pilihlah pintu yang berwarna senada dengan cat basic rumah anda. Misal anda menggunakan cat rumah warna putih, maka anda dengan leluasa bisa memilih warna motif dan bahan semau konsep yang sudah terpikir untuk Desain Interior Rumah Minimalis. Cat putih bisa dipadukan dengan pintu berwarna coklat, hitam atau abu – abu. Setelah itu ruangan pertama dari awal kita masuk. Biasanya menempatkan ruang tamu, anda cukup membeli satu set sofa, karpet ukuran mini, lemari hias dan meja kecil. Tempatkan lemari hias sebagai dinding pembatas dengan ruangan lain jika ada, bisa anda hias dengan guci guci cantik atau dengan foto yang bernilai history. Di atas meja, bisa anda simpan vas Bungan hidup atau palsu dengan. Untuk meja kecil bisa anda tempatkan di tempat yang menyudut atau lahan yang sedikit terlihat kosong. Bisa dimanfaatkan untuk menaruh telepon atau camilan khusus tamu.

READ  Inspirasi Dekorasi Ala Rumah Minimalis Korea

Segera tata untuk ruangan keluarga anda, selain harus lebih hati – hati menatanya, anda juga harus pintar – pintar memilih property karena itu akan berpengaruh pada situasi dan kondisi yang ada di ruangan tersebut. Desain Interior Rumah Minimalis untuk ruangan keluarga, anda bisa membeli televise dan sepaket audio nya, karpet yang lebih fungsional untuk mengurangi duduk di kursi, satu saja kursi / sofa panjang, lemari dengan laci sedikit banyak yang akan di taruh di bawah tv anda nanti. Untuk kenyamanan tambahan anda bisa masukkan beberapa tanaman hidup di ruangan ini, selain untuk menghasilkan udara yang segar, akan memeprindah nilai pandang. Jika berniat, anda bisa menambahkan wallpaper pada dinding ruangan ini.

Untuk kamar pribadi dan ruang bekerja bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan konsep. Karena kedua tempat pribadi ini harus menghasilkan situasi dan kondisi tersendiri. Desain Interior Rumah Minimalis untuk kedua ruangan ini paling cukupi kebutuhan udara atau ventilasi. Agar otak untuk berpikir dan untuk istirahat membuat nyaman, produktif dan berkualitas. Tolet dan dapur bisa anda konsep dengan tema outdoor atau terbuka di halam belakang, agar anda masak dan makan dengan udara bebas dan melihat penghijauan di bagian belakang.

Semua Desain Interior Rumah Minimalis diatas bisa disesuaikan dengan konsep yang sudah anda rencanakan. Pendukung dari konsep paling kuat adalah dari warna dan besar kecilnya property. Selamat menata cantik hunian anda agar menjadi surga bagi keluarga.