Desain Teras Minimalis Sederhana

Teras merupakan tempat yang terletak dibagian depan, samping, dan belakang rumah. teras yang berada dibagian depan akan menjadi pusat perhatian, selain itu teras juga dianggapa sebagai cerminan dari rumah itu sendiri an akan memberikan kesan pertama kepada tamu yang datang kerumah kita , maka dari itu kita harus bisa mendesain dan juga menata teras rumah dengan baik. Dan sealin itu juga ketika mendesain teras banyak orang yang menginginkan dan tertarik untuk menerapkan konsep desain teras minimalis sederhana.

Maka dari itu untuk dapat mendesain teras minimalalis sederhana kita juga harus dapat menambahkan beberapa furniture yang dapat membantu mempercantik teras minimalis yang akan dibuat, maka dari itu ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mendesain teras minimalis sederhana. Simak ulasannya!

Berikut Beberapa Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Desain Teras Minimalis Sederhana

  1. Sofa Empuk Dan Juga Lampu Dekorasi

Untuk membuat teras terasa nyaman dan dapat memberikan kenyaman pada setiap pemiliknya, maka kita dapat menambahkan sofa dan juga lampu dekorasi yang dapat ditempatkan dimeja maupun dilantai teras tertentu dan jika dinyalakan pada malam hari maka akan memberikan kesan yyang romantic.

  1. Kursi Gantung Rotan

Selain menambahkan sofa kita juga dapat menggantinya dengan kursi gantung rotan yang dapat membuat teras menjadi unik dan dapat menjadi berbeda dengan teras lainnya. Selain itu juga kita bisa menambahkan bantal dekoratif untuk dapat menambahkan kenyamanan, selain itu juga kita dapat menambahkan meja kecil dan dapat mempercantiknya dengan menaruh bunga dimeja.

  1. Taman Vertical Diteras

Ketika anda memiliki ruangan yang sempit untuk teras yang bertaman dirumah maka salah satu cara yang dpat dilakukan yaitu dengan penggunaan set furniture yang tembus pandang sehingga dapat membuat terasa akan terlihat lebih luas dan juga minimalis.

  1. Green And Homey
READ  Kelebihan Dan Kekurangan Rumah Kayu Minimalis

Penggunaan sofa kecil yang berwarna hijau lime dan dikolaborasikan dengan karpet yang berwarna krem juga dapat terlihat lebih harmonis apalagi jika ditambahakan dengan pot tanaman hijau diteras rumah maka akan semakin menambah kenyamanan secara menyeluruh.

  1. Teras Dengan Adanya Kolam Ikan

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat teras minimalis sederhana terasa lebih nyaman. Maka kita dapat menambahkan kolam ikan yang berada diteras, sehingga kita kan merasakan lebih nyaman ketika kita sedang bersantai ditemani dengan gemercik air dari kolam ikan tersebut.

  1. Teras Mungil Minimalis Cantik

Bagi anda yang senang untuk menghabiskan waktu diteras sendiri dengan membaca buku, bersantai. Maka kursi berdesain modern dan stylish maka sebagai tambahannya bisa menambahkan pot tanaman yang kan membuat teras akan terlihat lebih asri dan juga hidup.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat desain teras minimalis sederhana. Semoga bermanfaat!