Design Rumah Jadul Yang Patut Anda Coba

Rumah adalah tempat kembalinya semoa orang dari kesibukan rutinitas yang diciptakannya sendiri. Dari hasil kesibukan itu jika tidak direfrehingkan pasti anda akan merasa stress, ditambah lagi jika rumah anda adalah rumah yang tidak nyaman untuk ditempati. Bisa berbagai hal sebab-sebabnya seperti warna rumah yang tidak cocok, perabotan rumah yang tidak sesuaidesain rumah yang membosankan dan seterusnya.

Untuk menjawab itu semua, anda pekerja yang jam kerjanya melebihi batas istirahatnya bisa mencoba design rumah dengan barang-barang modern tetapi memiliki konsep klassikk yang unik. konsep klasik pada rumah, rumahnya tidak harus selalu rumah yang megah dengan berbagai barang yang mewah. Rumah minimalis juga bisa dibuat seklasik mungkin.

Sekilas Tentang Design Rumah Jadul Yang Patut Anda Coba

Sebagai contohnya anda bisa mencoba design rumah minimalis klasik type 36.  Bisa dibilang gaya dekorasi ini adalh pertemuannya dua generasi. Yang pertama dari design interiornya yang sednag hits-hitsnya, atau orang sering bilangm, zaman now. Dan generasi tua yang betul-betul jadul. Sebetulnya secara tidak langsung anda ingin bernostalgia dengan tempat yang mungkin beberapa puluh tahun sebelumnya pernah anda tempati atau pernah anda lihat.

Bertemunya gaya klasik dengan rumah minimalis merupakan sebuah hal yang berlawanan pada awalnya. Namun dengan kreatifitas dan inovasi maka tidaklah sebuah hal yang mustahil untuk dipertemukan dan menciptakan gaya baru yang cenderung unik, segar, dan keren.

Pada umumnya desain interior minimalis ringan sekali dilihat seperti garis-garis kecil, kotak, sangat membumi dan minim akan dekorasi yang bisa disebut jauh dari kesan “wah”, sangat sederhana. Namun dipertemukan dengan design klassik, menjadi sebuah pertemuan yang unik. rumah menjadi seperti tampak megah, elegan, dengan beragam pola dan berbagai titik fokus, cenderung mewah dan sangat borjuis.

READ  Tips Desain Meja Tamu Minimalis

Dari pertemuan dua design tersebut merupakan suatu gagasan yang cenderung unik dan jarang orang yang berfikir atau ingin berkehendak seperti itu. Karena biasanya kebudayaan lama selalu tergerus oleh kebudayaan baru yang lebih populer dan digemari oleh orang banyak. Dengan cara memadukan antara keduanya secara tidak langsung anda menghargai pemikiran budaya-budaya nenek moyang yang selalu dijaga dan dirawat pada zamannya. Berbeda halnya dengan zaman sekarang yang penuh kemewahan, karenamungkin kebanyakan uang sehingga apapun yang diinginkan gampang untuk dibeli, sehingga rasa penghargaan terhadap hla apapun dirasa sangat kurang.

Design rumah klassik type 36, bisa anda terapkan pada rumah anda. Sebelum anda mendisgn rumah alangkah baiknya apabila anda membaca terlebih dahulu seperti majalah-majalah tentang design interior rumah, internet atau anda bisa terinspirasi dari rumah yang pernah anda lihat, karena inspirasi bisa datang dari mana saja.  Dan untuk mencari langkah aman yaitu dengan bertanya pada orang yang berpengalaman banyak mengenai design.

Semoga informasi diatas tentang design rumah bermanfaat bagi anda!