Interior Dan Eksterior Modern Desain Rumah Kayu

Desain rumah kayu saat ini sudah banyak dicari sebagai referensi dalam membangun rumah idaman. Tidak sedikit yang menginginkan dan memimpikan untuk mempunyai rumah kayu. Selain karena kesan klasik yang dihadirkan untuk model desain rumah kayu, rumah kayu lebih mempunyai kesan menarik dan special dibandingkan dengan rumah yang lain. Dengan desain yang khas menjadikan rumah kayu mampu memancarkan kehangatan dan kedekatan dengan alam.

Selain bahan kayu yang dijadikan sebagai material utamanya, saat ini bagian interior seperti langit-lantai, lantai, perabot, dan lain lain juga banyak mempunyai sentuhan dari bahan kayu. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi seputar informasi mengenai interior dan eksterior modern untuk desain rumah kayu. Untuk lebih jelasnya, mari simak sedikit ulasan di bawah ini.

Ide Interior Dan Eksterior Desain Rumah Kayu

Berikut ini kumpulan inspirasi atau ide seputar interior dan eksterior desain rumah kayu yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menciptakan rumah idaman dari kayu.

  • Tidak cukup untuk bahan utama rumah saja, kayu dapat dijadikan sebagai bahan dasar gerbang atau tempat bermain anak. Kesan yang sangat menawan dan terlihat berbeda bisa dihadirkan dengan adanya gerbang dan tempat bermain dari kayu.
  • Kombinasi kayu dengan warna coklat dan putih sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan dalam menciptakan desain rumah kayu yang minimalis dan modern.
  • Untuk bagian atap, Anda bisa menggunakan atap kaca tempered sebagai pilihan terbaik yang bisa menciptakan kesan mewah dan bersih. Selain itu dengan tambahan pintu serta jendela kaca bisa dijadikan sebagai pilihan yang cocok untuk pemilik rumah dalam memanjakan diri menikmati pemandangan langit biru.
  • Desain rumah kayu akan semakin lengkap saat Anda membuat dekorasi dengan pilihan platform bed kamar tidur. Dengan warna yang senada antara panggung balok dari kayu dan dinding kamar tidur, hal ini tentunya bisa menambah kenyamanan kamar untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat dan menghilangkan penat.
  • Beberapa pajangan yang ditata memenuhi dinding bisa Anda ciptakan untuk menambah kesan artistic pada desain rumah kayu yang satu ini. Selain itu, berikan sedikit tambahan warna dengan tanaman hijau di antara furniture dan lantai yang berwarna coklat.
  • Untuk bagian eksterior, Anda bisa memanjakan diri menikmati suasana udara pagi atau sekedar ngobrol dengan keluarga di samping rumah dengan menempatkan kursi-kursi dari kayu.
  • Rumah dengan ukuran minimalis bisa dimaksimalkan dengan mezzanine. Mezzanine merupakan suatu ruang tambahan yang letaknya antara plafon dan lantai yang akan menambah kesan memperindah desain interior rumah.
READ  Desain rumah interior Sederhana Namun Luar Biasa Yang Perlu Ditiru

Itulah sedikit ulasan yang bisa saya share seputar ide interior dan eksterior modern untuk desain rumah kayu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca.