Interior Rumah Kecil Minimalis Yang Dijamin Bakal Bikin Betah Di Rumah

Penasaran seperti apa interior rumah kecil minimalis yang dijamin bakal bikin betah di rumah? Di bawah ini selengkapnya.

Kenyamanan suatu rumah tidak diukur dari seberapa besarnya rumah tersebut. Rumah kecil minimalis pun bisa disulap menjadi rumah yang nyaman dan menjadi idaman. Hanya perlu lebih memperhatikan desain interior dan eksteriornya saja. Namun yang paling menentukan kenyamanan suatu rumah adalah desain interiornya. Seperti kenyamanan ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar tidur dan kamar mandi. Furniture yang minimalis dan unik juga menjadi pendukung kenyamanan dan keindahan interior rumah kecil minimalis. Mau tahu selengkapnya? Di bawah ini terdapat interior rumah kecil minimalis yang dijamin bakal bikin betah di rumah.

Interior Rumah Kecil Minimalis Yang Bikin Betah Di Rumah :

  1. Pengaplikasian Warna yang Unik dan Menarik

Jika biasanya rumah mewah menerapkan warna yang soft dan terkesan elegan, cobalah warna yang unik, menarik dan berani. Seperti warna-warna terang yang memberi efek ceria dan menyenangkan juga berbeda dengan yang lain. Misalnya warna rainbow atau pelangi, warna absurd atau campur aduk tapi antik dan monokrom juga boleh.

  1. Lemari Dinding

Interior rumah kecil minimalis membuat ruangan tidak bisa dibubuhi furniture terlalu banyak dan yang berbentuk besar. Lemari dinding adalah solusinya. Anda bisa mendesain lemari yang menempel di atas dinding sehingga space di bawah menjadi luas dan bisa dijadikan tempat menyimpan benda atau diasan lain. Pastikan lemarinya terbuat dari kayu yang kokoh dan kuat. Agar tidak monoton, desain lemari semenarik mungkin. Bisa diberikan gambar atau lukisan, warna yang selaras dengang dinding agar tidak terlihat seperti lemari, atau bentuknya yang berbeda seperti bulat, lonjong, segitiga atau yang lainnya.

  1. Hiasan Kreatif
READ  Cara Cepat Untuk Desain Isi Rumah Minimalis

Anda bisa menghiasi interior rumah kecil minimalis Anda dengan benda yang tidak terpakai untuk dijadikan hiasan yang unik dan menarik. Seperti botol yang tidak terpakai kemudian di cat dengan berbagai warna. Lalu diberi gambar bunga, daun, atau bahkan hanya bulat-bulat biasa. Selain itu, Anda bisa menempelkan koleksi piring cantik Anda di dinding. Bisa juga menempelkan sendok dan garpu cantik Anda di bingkai foto unik kemudian diwarnai dan tempel di dinding.

  1. Bantal-bantal Kecil Lucu

Jika memiliki kain bermotif atau yang lainnya bekas dari baju atau celana tak terpakai, jadikanlah bantal yang lucu. Dengan memola kain kemudian masukan busa atau kain-kain tak terpakai sebagai isinya. Lalu jahit setiap sisinya. Simpanlah di ruangan Anda. Cantik dan kreatif bukan?

Itu dia interior rumah kecil minimalis yang bisa Anda aplikasikan agar membuat penghuni rumah semakin betah di rumah. Semoga dengan menbaca ini, Anda bisa menemukan ide-ide kreatif baru yang lebih menarik. Selamat mencoba!