Interior Rumah Unik yang Bisa Dicoba

Apakah anda tipe orang yang suka berbeda dengan yang lainnya? atau sedikit berbeda dari yang biasanya? Jika iya dan jika itu merasa diri anda. Maka inilah solusinya. Beberapa Interior Rumah Unik dibawah ini akan menghiasi rumah idaman anda, hunian yang akan menjadikan anda merasa berada di surga.

 

Tempat tinggal akan menjadikan identitas siapa dan bagaimana penghuninya. Begitu pun dengan Interior Rumah Unik akan mencerminkan sebagian besar penghuninya. Rumah yang memiliki nilai lebih akan memberikan estetika dan gaya yang lebih dan berbeda. Dan secara otomatis orang yang mendirikan dan mendesain sedemikian rupa huniannya itu agar terlihat menonjol kekhasannya yang ia ciptakan.

 

Membutuhkan keuletan dan kreativitas tinggi memang untuk benar – benar melahirkan Interior Rumah Unik. Beberapa orang lebih menyerahkan kepada ahlinya, namun sebagian orang tidak kalah mendesain rumahnya dengan pribadi semampu dan sekreatifnya si penghuni. Kita bisa memulai mengunikan hunian dari mulai yang kecil – kecil saja dulu. Dan itu tidak dilakukan secara bersamaan langsung semua. Tapi akan bertahap dan perlahan.

Berikut beberapa hal yang mulai bisa anda lakukan untuk mebuat Interior Rumah Unik di tempat anda

  1. tempat Menyimpan Pakaian

Interior Rumah Unik yang satu ini cocok untuk anda yang suka berantakan terus menerus di lemari pakaiannya. Bukan karena cara mengambilnya yang tidak perlahan mungkin, tapi memang dari jenis bahan yang sulit untuk ditumpuk atau yang lainnya. Tidak jarang juga baju yang lama tidak terpakai malah saat dicari menghilang atau terselip bahkan diantara pakaian lainnya.

Anda bisa membuat ruangan khusus di kamar anda dan ruangan itu dijadikan sebagai lemari khusus pakaian anda. Dengan leluasa anda bisa menmpatkan pakaian anda disana, cukup dengan tambahan besi yang yang memanjang di tengah sepanjang ruangan tersebut. Gunakan besi itu untuk menggantung semua pakaian anda. Bisa membuat dua sampai empat besi memanjang agar anda bisa memilah dan mengelompokkan jenis pakaian anda di salah satu Interior Rumah Unik tersebut. Dindingnya tidak terbuat dari tembok pun tak masalah, anda bisa membuatnya campuran dinding dan gorden atau gorden dengan kaca.

  1. Tempat Penyimpanan Barang Tersembunyi
READ  Cat interior rumah minimalis

Untuk rumah atau ruangan yang tidak begitu luas ini cocok sekali. Anda bisa memanfaatkan beberapa tempat untuk dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang. Seperti bagian bawah kasur anda, jika biasanya dibawah kasur anda memiliki banyak ruang dan biasanya berdebu, maka manfaatkanlah untuk membuat laci. Interior Rumah Unik yang satu ini memang menfaatkan lahan yang biasanya terabaikan. Dibawah kasur anda buat tambahan laci dari kayu dan anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan buku atau aksesoris kecil anda.

Selain itu Interior Rumah Unik yang memanfaatkan bagian terabaikan  lainnya adalah di bawah tangga rumah anda. Susun rapi laci kotak tanpa pintu untuk disimpan barang barang seperti buku koleksi pribadi atau hanya menyimpan aksesoris untuk mempercantik ruangan.