Interior Rumah

Sudah terlihan cantik bukan secara eksterior? Kini tugas anda untu mempercantik hunian dan Interior Rumah. Bagaimana anda memilih dan menentukan mulai dari membeli dan menempatkan di ruangan per ruangannya, agar terlihat lebih berisi dan lebih cantik. Dan jangan lupa untuk kembali dengan konsep yang sudah anda miliki.

Ada beberapa jenis Interior Rumah yang mungkin salah satunya bisa menjadi referensi anda

  1. untuk anda yang menyukai gaya kebebasan dan cenderung individualis, maka gayab Interior Rumah dengan Bohemian Style cocok. Style yang satu ini erat dengan warna yang tidak hanya satu dua warna lagi tapi warna warni. Type yang satu ini sangat kental dengan gaya personal dan estetika.
  2. sedangkan anda sang visioner, anda sangat cocok untuk type kontemporer. Interior Rumah yang satu ini memadukan masa kini dan masa depan. Rumah dengan style ini melahirkan kehangatan dan dingin di waktu dan suasana tertentu.  
  3. tenang saja untuk anda yang tidak menyukai banyak warna, gaya minimalis yang ini cocok sekali. Karena Interior Rumah yang tidak banyak warna dan cenderung lebih simple. Konsep minimalis ini erat dengan konsep modern.
  4. untuk kalian yang menyukai gaya hippies, cocok sekali menggunakan gaya moroko pada Interior Rumah yang menjadi idaman hunian dan menjadikan rumah anda sebagai surga. Identic dengan warna cerah dan motif era 70-an.
  5. gaya campuran material mentah dan warna coklay uang cantik menjadi andalah dari gaya industrial Interior Rumah. Gaya yang lengket dengan furniture bertekstur ini tidak jauh dari warna – warna yang alami bawaan dari material mentahnya.  
  6. model elektik, model yang kental dengan ke eropa-annya. Mulai dari Interior Rumah yang kecil sampai yang center atau yang besar di setiap ruangannya. Bukan hanya itu tapi dari aksen dan motif yang digunakan dalam Interior Rumah berkhas eropa.
  7. istri atau keluarga anda menyukai motif bunga? Cocok sekali dengan Interior Rumah bergaya vintage. Karena ciri menonjol dari gaya ini semua modelnya berbau kuno dan bermotif bunga. Hal tersebut dianggap tidak lekang oleh waktu untuk para pengguna dan penyuka. Biasanya property yang digunakan itu sudah berusia puluhan tahun yang masih layak pakai, cantik dan fungsional.
READ  Desain Interior Unik

Itulah beberapa gaya dari Interior Rumah, bisa kita tentukan berdasarkan konsep keseluruhan rumah. Dalam artian digunakan sesuai dengan eksterior dan interiornya. Atau anda bisa saja menggunakan gaya ini hanya untuk ruangan ruangan tertentu saja yang anda sukai dan anda inginkan.

Biasanya Interior Rumah bergaya diatas diterapkan pada ruangan keluarga, ruang tamu, ruang kerja, ruangan privasi anda selain kamar atau bahkan khusus untuk dapur anda. Itu semua dapat anda konsep dengan atau tanpa bantuan arsitek.