Rumah Minimalis Sederhana Type 36

Ketika kita ingin membangun sebuah rumah minimalis yang sederhana serta sesuai dengan yang kita inginkan, Rumah yang sederhana tersebut tentunya harus rapi serta bersih, begitulah orang-orang yang menginginkan rumah minimalis. Jenis-jenis properti dengan istilah minimalis, akhir-akhir  ini sedang menjadi trending topik untuk masyarakat modern. Terlebih dengan bentuk yang minimalis ini dapat menjadi pilihan yang terbaik bagi kelaurga kecil anda tentunya dengan bentuk rumah minimalis yang bertype ukuran kecil, Kesan elegan dari arsitektur sederhana menciptakan nilai estetika yang berbeda. Tidak mahal namun enak dipandang. Itulah kesan positif dari properti-properti minimalis sederhana ini, salah satunya rumah minimalis sederhana type 36.

Perusahaan-perusahaan properti di perkotaan besar saat ini atau bahkan yang mulai masuk kedalam kota-kota kecil , menggunakan ide kreatif rumah minimalis sebagai properti yang bermodal tidak terlalu tinggi namun banyak diminati pembeli. Rumah minimalis sederhana type 36 ini juga memiliki rupa bangunan yang sangat kecil tetapi memiliki bentuk interior yang sangat bagus dan indah, rumah sederhana ini pula tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas –  fasilitas yang yang telah disediakan oleh pihak properti seperti  adanya 2 kamar tidur, 1 buah kamar mandi, 1 buah ruangan dapur serta halaman yang berada di depan rumah minimalis sederhana ini.

Ciri umum dari arsitektur rumah minimalis sederhana type 36 adalah memanfaatkan lahan kecil dan penggunaan warna yang tidak terlalu mencolok, biasanya warna yang digunakan adalah warna-monochrome. Desain rumah minimalis seperti halnya properti minimalis lainnya, yakni bertujuan untuk membuat rumah mudah diatur dan tidak terlihat berantakan dengan banyaknya  barang yang dipajang di lingkungan rumah, serta mengedapankan kenyamanan serta keamanan bagi para penghuni rumah minimalis sederhana type 36 tersebut, serta desain yang artisitik juga rumah minimalis sederhana type 36 ini lebih sederhana tetapi memiliki desain yang dapat membuat anda menjadi betah dan ingin mendapatkan rumah minimalis sederhana type 36 ini. Anda juga dapat mengatur posisi bangunan serta desain rumah minimalis sederhana type 36 secara leluasa agar sesuai dengan anda inginkan.

 

Keuntungan dari memiliki rumah minimalis sederhana type 36

  1. Harga lebih murah.

Bisnis properti merupakan usaha bisnis yang memiliki keuntungan cukup besar. Sehingga tidak heran masyarakat umum bahkan kalangan selebriti dan pemerintahan pun tertarik untuk menggeluti bisnis properti ini. Seperti yang kita tahu, harga penjualan properti itu mengalami kenaikan setiap tahunnya, oleh karena itu, biasanya pasangan baru khawatir untuk mencari rumah hunian untuk keluarga kecil mereka. Maka dengan itu, rumah minimalis sederhana type 36 bisa menjadi solusinya. Selain menjadi hunian masa depan, harga yang ditawarkan pun lebih ekonomis dibandingkan jenis rumah hunian lainnya, serta anda akan mendapatkan feedback dari hasil pembeliannya rumah minimalis sederhana type 36 ini sehingga anda juga dapat menginvestasikan nya sebagai ladang usaha anda.

  1. Mengisi waktu luang anda dengan mendekorasi hunian

Rumah minimalis adalah hunian dengan jenis desain yang sederhana. Oleh karenanya, barang-barang yang digunakan rumah minimalis sederhana type 36 biasanya adalah alat-alat rumah tangga sederhana pula. Namun, dengan begitu anda akan menemukan hobi baru anda dengan suasana seperti ini. Ruangan dengan perangkat-perangkat rumah tangga yang sedikit dan sederhana biasanya sangat mudah sekali untuk diubah-ubah dekorasinya. Selain itu, anda pun tidak akan jenuh dengan suasana ruangan yang selalu konstan tersebut. Anda dapat mendekor rumah minimalis sederhana type 36 secara leluasa akan tetapi anda tidak bisa memaksimalkannya karena lahan yang cukup terbatas sehingga anda hanya dapat memaksimalkannya dengan bagian dalam yang telah tersedia.

  1. Mudah untuk dibereskan

Buat kalian yang hari-harinya selalu sibuk pasti sering tidak sempat untuk membereskan rumah. Padahal suasana rumah yang ketika pulang kerja adalah hal yang paling dibutuhkan setiap orang. Untuk itu rumah minimalis sederhana type 36 hadir dengan keuntungan berikutnya. Jika anda memiliki hunian seperti ini anda tidak usah repot-repot menghabiskan waktu berjam-jam hanya  untuk sekedar menyapu dan mengepel rumah. Bayangkan dengan tempat tinggal anda yang terlalu ribet dengan berbagai barang di dalamnya, tanpa sadar anda akan membuang-buang waktu membereskan rumah hanya untuk menggeser kesana sini barang-barang tersebut ketika bersih-bersih rumah serta anda dapat membereskan serta membersihkannya secara cepat dan efisien.

  1. Mudah untuk diawasi

Keamanan rumah adalah hal terpenting. Banyak harta dan aset-aset berharga yang dsimpan di dalam rumah. Akan tetapi seringkali kita kecolongan untuk sekedar menutup pintu rumah misalnya. Berbeda dengan rumah minimalis sederhana type 36. Jenis rumah seperti ini lebih mudah untuk diawasi, karena masih dapat dijangkau oleh penglihatan mata kita. adapun jika berpergian, kebutuhan pemasangan kamera cctv pun tidak akan banyak. Sehingga rumah tetap aman isi dompet anda pun aman. Dengan pemasangan cctv pula dapat membuat anda merasa aman karena dapat mengawasi nya secara jauh ,akan tetapi anda juga sesering kali mengawasi rumah anda secara manual untuk berjaga – jaga saja.

  1. Mendekatkan Keluarga

Hal penting lainnya dari sebuah rumah adalah suasana keluarga. Rumah minimalis bermanfaat sekali untuk kalian yang jarang punya waktu banyak untuk keluarga kalian di rumah. Akan tetapi dengan desain rumah minimalis sederhana type 36 yang berada di lahan kecil ini jarak kalian dengan anggota keluarga lainnya pun tidak terkikis semakin jauh karena sibuknya waktu yang kalian miliki di rumah. Misalnya untuk menonton tv, anggota keluarga satu dengan yang lainnya mampu menggunakan ruang keluarga secara bersama-sama ketika sepulang dai aktivitas masing-masing. Anda pun dapat menengok keadaan kamar masing-masing anggota keluarga ketika berjalan tergesa-gesa pergi ke kantor. Serta anda dapat memanfatkan keaadaan rumah sebagai sarana berkumpul dengan keluarga anda dean memanfaatkan untuk family time secara dekat.

7.Ladang investasi menguntungkan Rumah Minimalis Sederhana Investasi yang Menguntungkan

Rumah minimalis sederhana juga memang cocok buat anda yang sekedar mencari tempat tinggal untuk jangka waktu pendek. Selain karena barang, dan biaya yang dibutuhkan untuk rumah tidak terlalu besar. Selain itu, ketika anda menjual kembali rumah minimalis anda tidak akan susah menemukan pembeli,karena rumah minimalis sederhana type 36 memang rumah yang sering menjadi pencarian utama para pembeli dari semua kalangan.  Anda pun mampu membayar biaya perawatan yang lebih rendah dari biaya perawatan rumah pada umumnya. Dan jika anda sudah tidak betah lagi anda dapat menjual nya atau meng investasikan dengan membuat rumah minimalis sederhana tempat penyewaan hunian dan tentunya anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari hasil investasi anda tersebut.

Sekian informasi mengenai rumah minimalis sederhana type 36 semoga bermanfaat bagi anda