Tips Simpel, Mudah dan Murah Dekorasi Interior Rumah Minimalis Sederhana Tanpa Takut Mahal

Ingin mendekorasi interior kamar tidur dengan simpel, mudah dan murah? Bacalah tips-tips luar biasa di bawah ini.

Selain ruang tamu, interior rumah yang tidak kalah penting untuk diperhatikan kenyamanan dan keindahannya adalah kamar tidur. Walaupun memiliki rumah minimalis dan sederhana, bukan berarti tidak bisa menciptakan dekorasi kamar tidur yang indah dan mempesona. Kamar tidur haruslah nyaman dan indah untuk ditempati karena merupakan tempat seseorang beristirahat setelah seharian lelah dengan berbagai aktifitas, tempat belajar dan tempat yang sangat pribadi. Oleh karena itu sangat penting untuk mendekorasi salah satu bagian interior rumah yang satu ini.

Jangan khawatir masalah biaya karena di bawah ini terdapat beberapa tips simpel, mudah dan murah  dekorasi interior rumah minimalis sederhana tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang salah satunya akan diaplikasikan pada kamar tidur. Penasaran? Bacalah selengkapnya.

5 Tips Simpel, Mudah dan Murah Dekorasi Interior Rumah Minimalis Sederhana Tanpa Takut Mahal :

  1. Sulap Kertas Origami Menjadi Maha Karya

Anda bisa menciptakan berbagai hiasan untuk dinding kamar tidur Anda dengan kertas origami. Seperti kupu-kupu. Cukup membeli kertas origami. Harganya tidak lebih dari 10 ribu untuk ukuran kecil. Kemudian gunting menjadi bentuk kupu-kupu. Lalu, tempelkan di dinding dengan doubletipe. Susun sesuai yang Anda inginkan. Pilihlah kertas origami yang bermacam-macam warna jika ingin kamar tidur Anda hidup dan colourful. Namun, cukup pakai kertas origami warna hitam untuk kesan elegan.

  1. Stiker Dinding

Sekarang ini telah terdapat banyak stiker dinding yang instan kisaran harga 20 ribu sampai 50 ribu. Tinggal di tempel di dinding kamar yang Anda inginkan. Pilihan gambar setiker pun sangat beragam. Seperti stiker gambar pohon beserta keindahannya, gambar bunga-bunga, gambar paris, twin tower, dan gambar lainnya yang akan membuat dekorasi kamar tidur Anda lebih indah, nyaman dan mempesona

  1. Koleksi Foto Gantung
READ  Kumpulan Warna Rumah Mewah Ala Masa Kini 2018

Cetaklah foto-foto Anda bersama keluarga, teman, sahabat atau pasangan Anda dengan ukuran dompet atau bisa lebih kecil dari itu. Kemudian beli gantungan khusus untuk foto kisaran harga 35 ribu. Gantunglah di dinding kamar tidur Anda.

  1. Seni Tulisan di Bingkai

Cukup menulis di kanvas atau kertas karton dengan spidol. Tulislah kata-kata mutiara dengan tulisan unik lalu bingkai dengan bingkai foto yang sedang, kecil atau besar. Kemudian tempel di dinding. Maka, kamar Anda akan terlihat unik, cantik, elegan dan mempesona.

  1. Koleksi Buku

Jika Anda pecinta buku, jadikanlah buku Anda sebagai dekorasi yang indah dengan menyimpannya di rak buku terbuka kemudian susun bisa ditumpuk atau berbaris. Agar lebih hidup dan menarik, sampulah buku Anda dengan warna yang beragam. Maka akan terlihat indah dan mempesona.

Itulah 5 tips simple, mudah dan murah dekorasi interior rumah minimalis sederhana pada kamar tidur tanpa takut mahal. Semoga dapat menjadi inspirasi baru untuk Anda. Selamat mencoba dan teruslah berkreatifitas!