5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah SempitInspirasi Dekorasi Halaman – Tidak semuanya orang punya halaman belakang rumah yang besar. Untuk yang punya halaman belakang minimalis, mereka hanya perlu sedikit inovatif untuk menggunakan area yang ada. Anda dapat menggunakan tanaman, bebatuan, serta banyak barang yang lain untuk membikin halaman belakang rumah yang asri. 

Tipe tanaman yang mau ditanamkan sangat juga banyak variasi, bergantung di prioritas serta kepentingan Anda. Umpamanya Anda menggemari tanaman buah atau pangan, karenanya Anda dapat menanam tanaman itu tiada butuh waswas lahan yang sempit. Lantas baru Anda memikir bagaimana rancangan serta landscape yang diperlukan.

Berikut di bawah ini merupakan beberapa buah pikiran yang dapat menjadi rekomendasi Anda.

1. Tucson Small Yard Design Sebagai Inspirasi Dekorasi Halaman5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

Design landscape tucson didominasi oleh warna biru langit yang dipadukan dengan keelokan alam. Pada landscape tucson banyak memakai furniture luar ruang ciri khas era tengah, menambah sentuhan ciri khas pedesaan.

 Pemakaian inovatif untuk ubin berwarna-warna, dan menyatukannya dengan tanaman sukulen. Menarik bukan untuk ditelusuri inspirasi dekorasi halaman ini

Anda dapat memadankan ide ini dengan kolam renang di dalam rumah. Pemakaian ubin warna langit akan membuat kolam renang terlihat lebih ceria dan menarik. Tidak seperti kolam renang secara umum, di landscape tucson kolam renang terlihat makin bersatu dengan alam.

2. Bungalow Spanyol Bisa Menjadi Inspirasi Dekorasi Halaman5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

Sejauh ini rumput jadi penutup tanah yang terbaik untuk taman di tempat belakang rumah. Tetapi pada style landscape Spanish Bungalow Anda dapat memakai tanaman thyme yang tumbuh secara menjalar dan dapat tutup tempat secara baik.

Tanaman ini mempunyai warna hijau yang baik, hingga Anda dapat mengisinya dengan bebas untuk mempunyai halaman belakang yang estetik. Anda bisa juga menambah beberapa benda lain seperti bangku berlengan dengan warna oranye yang dengan bahan tembikar beragam warna.

Disamping itu Anda dapat menanam beberapa tanaman tahan kekeringan seperti ekor singa, lavender, tibouchina, rosemary, yarrow, dan beragam tanaman yang lain. Gagasan landscape ini benar-benar pas untuk santai pada pagi hari sekalian minum kopi, atau terlibat perbincangan dengan keluarga Anda pada sore hari.

3. Mengganti Desain Halaman Depan Seperti Halaman Belakang5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

Bila Anda mempunyai halaman belakang yang paling sempit, bahkan juga tidak dapat dihiasi ulangi pasti ini benar-benar menjengkelkan. Tetapi Anda dapat menanganinya dengan mengganti desain halaman muka rumah seperti halaman belakang.

Design landscape ini pasti mengganti peranan halam depan rumah Anda secara detail. Misalkan sebagai tempat santai, pesta, BBQ, dan banyak yang lain.

Untuk dekor Anda dapat menambah bangku kayu dengan warna coklat tua. Selanjutnya dapat menambah air mancur untuk membikin situasi terlihat alami.

Beragam tanaman hias bisa juga Anda tambah. Anda bisa juga menambah tungku perapian seperti api unggun, supaya dapat terus nyaman santai saat malam hari.

4. Halaman Belakang Rumah Yang Ditanam Dengan Banyak Tanaman5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

Halaman yang penuh tanaman rumput yang tumbuh lumayan tinggi kemungkinan dapat menjadi satu di antara gagasan yang dapat Anda tentukan. 

Tanaman rumput yang warna kuning dan hijau benar-benar elok untuk disaksikan. Disamping itu kehadiran bebatuan membuat halaman belakang mempunyai keunikan antiknya tertentu.

Dalam panorama halaman ini, kita menyaksikan jalan setapak beton yang terpasang kerikil, tempatkan tempat santai dengan payung, dan kehadiran bantal yang membuat seorang kerasan lama-lama.

Pilih juga Tanaman Yang ingin ditanam Ketahui keadaan taman depan rumah yang hendak dihiasi. Taman depan rumah harus menjadi representasi cita-rasa dan hasrat pemilik rumah.

Disamping itu, perlu kamu kenali juga,  jika tidak seluruhnya tanaman dapat tumbuh berkembang secara baik di kondisi tertentu. Tipe tanaman yang diputuskan perlu sesuaikan dengan cuaca rumah.

Tips-nya ialah mencari info lewat internet. Saat beli, tidak boleh hanya pilih satu tipe rupa saja. Kamu dapat padankan dengan beberapa tanaman, dengan demikian dapat menyaksikan tanaman apa yang pas di wilayah rumah.

5. Berikan Kolam Kecil Untuk Nuansa Natural5 Inspirasi Dekorasi Halaman Rumah Sempit

Desain kolam ikan minimalis menjadi satu diantara yang terbanyak dicari oleh pemilik rumah sekalian pecinta ikan hias. Selainnya menambahkan keelokan suara air dari kolam memberi kesan-kesan tenang dan nyaman saat Mam sedang nikmati waktu rileks di teras rumah.

Tetapi, beberapa orang berasa sangsi ketika akan membuat kolam ikan di sekitar tempat tinggalnya. Sebagian dari Mam memandang kolam ikan akan makan banyak tempat dan habiskan banyak bujet.

Walau sebenarnya, bila pengaturannya sama sesuai dan mengoptimalkan tiap incinya jadi tempat kolam yang cantik. Tidak selamanya bagus, bahkan juga pojok taman, teras rumah, sampai tempat dari sisi rumah menjadi tempat terbaik untuk kolam ikan.

Bila tempat di rumah terbatas, bikinlah jalan setapak yang menyambungkan tempat luar dengan kolam di bawah, atau buat jembatan kolam yang tersambung dengan tempat santai.

Mam yang ingin membuat kolam ikan minimalis di dalam rumah bisa menyaksikan panduan dan gagasan bentuknya dalam artikel di bawah ini.