7 Desain Kitchen Set Mini Bar

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan kitchen set mini bar yang sudah lama populer terus hingga saat ini kedalam interior rumah mewah pada umumnya. Dengan konsep area tambahan yang memiliki bentuk memanjang dan multifungsi, kitchen set mini bar bisa juga memberikan solusi yang sesuai pada dapur kecil.

7 Rekomendasi Desain Kitchen Set Mini Bar Terbaik Untuk Rumah Anda

Anda sedang ingin membangun di rumah? Anda wajib mengetahui kitchen set mini bar agar cocok untuk rumah anda. Bukan hanya multifungsi dan space saving, namun juga akan mempercantik area dapur secara instan.

Pada artikel di bawah ini dsignrumah akan membahas beberapa rekomendasi kitchen set mini bar terbaik dan cocok untuk rumah yang anda miliki :

Baca Juga : 8 Rumah Mewah Modern Terpopuler

1. Desain Mewah Tetap Natural

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Untuk anda yang membawa gaya modern pada rumah, saatnya simak kitchen set mini bar yang satu ini. Dengan permukaan yang terbuat dari granit hitam bermotif alami, ditambah kitchen set mini bar terlihat lebih mewah. Material ini juga memiliki kursi dengan lantai dapur yang berwarna hitam glossy.

Tanpa terlihat aneh, warna pada lantai dapur yang memiliki warna hitam glossy membuat dapur menjadi terasa menarik pada saat di pandang.

2. Desain Lipat Dengan Menghemat Ruangan

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Solusi menghemat ruangan pada kitchen set mini bar desain lipat dibuat custom oleh tim desain interior dsignrumah. Namun masih menggunakan tema modern, kitchen set mini bar ini menggunakan material kayu dengan penopang putih yang minimalis.

Fungsi pada kitchen set mini bar untuk meja makan, bisa juga digunakan untuk area kerja yang ideal. Yang memiliki banyak fungsi dan menghemat ruangan.

3. Desain Multifungsi

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Dengan desain kitchen set mini bar multifungsi ini memiliki ukuran pada permukaan meja yang lebih besar dengan material keramik hitam yang mengkilap. Pada satu sisi, dengan menggunakan desain ini dilengkapi oleh wastafel dapur yang nyaman untuk mencuci piring.

Di sisi lain, pada permukaan meja bar biasanya untuk menyantap makanan dan bercerita dengan teman atau keluarga. Desain kitchen set mini bar ini dipertimbangkan dengan tepat sehingga lebih memiliki banyak fungsi dan menghemat ruangan pada area dapur.

4. Desain Ideal Rumah Kecil

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Untuk pemilik rumah dengan ukuran yang kecil, termasuk untuk apartemen, kitchen set mini bar seharusnya hadir sebagai pengganti meja makan utama. Kitchen set mini bar bisa diposisikan secara ideal sehingga menjadi adanya area luwes pada area dapur. Dengan desain rumah minimalis, kitchen set mini bar ini cocok untuk rumah modern yang anda miliki.

5. Desain Dengan Lekukan Indah

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Tidak hanya hadir dengan desain yang kaku, banyak sekali cara menghadirkan kitchen set mini bar yang tetap luwes dan menarik. Salah satunya dengan ujung meja bulat yang lebih estetik. Terbuat dari bahan kayu solid, kitchen set mini bar ini dibiarkan simpel, tetapi tetap terlihat menawan dari segi finishing-nya.

Supaya tampilan pada dapur terlihat serasi dan tidak monoton, anda bisa menggunakan kabinet dapur berwarna putih atau warna cerah lainnya yang bernuansa netral. Pilihlah kabinet dapur yang berkualitas agar lebih tahan lama. Selain itu, pada permukaan meja dapur kabinet, anda bisa samakan dengan material meja bar.

6. Pelengkap Suasana

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Hampir pada setiap dapur bisa memanfaatkan kitchen set mini bar yang sangat multifungsi, tanpa harus sibuk memikirkan ketersediaan ruangnya. Ini karena berbagai kitchen set mini bar bisa diposisikan sedemikian rupa dengan tetap memberikan tempat penyimpanan lebih banyak.

Untuk rekomendasi ini, desain kitchen set mini bar disesuaikan dengan ruangan yang ada sehingga akan tetap menjaga area dapur.

7. Desain Simpel Dan Multifungsi

7 Desain Kitchen Set Mini Bar

Dapur termasuk merupakan ruangan yang paling sibuk, kehadiran kitchen set mini bar bisa sangat multifungsi dari berbagai aspek. Selain memiliki area tambahan untuk makan bersama, pada posisinya pun bisa menghalangi pemandangan dengan kesibukan dapur di bagian wastafel atau area kerja.

Bentuk kitchen set mini bar tinggi akan terasa lebih cocok, menghemat ruangan, dan tentunya juga mendukung fungsi pada semua dapur.

Demikianlah beberapa desain kitchen set mini bar terbaik dan menawan yang bisa dijadikan referensi untuk tempat tinggal anda. Kuncinya adalah memilih model untuk menghemat ruangan dan jika bisa multifungsi agar dapur anda makin sesuai.

Semoga adanya artikel ini bisa membantu dapur anda menjadi lebih menarik dan pastinya anda lebih nyaman.

Baca Juga Pengertian Rumah