7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Hiasan Dinding Kamar – Dari kalangan muda hingga kalangan ibu-ibu, kini pun mulai menyukai pesona para oppa dari boyband ataupun yang ada di drama Korea. Banyak yang mengidolakan EXO, BTS, Park Seo Joon, Lee Jong Suk, Hwang In Yeop, Nam Joo Hyuk, Cha Eun Woo, dan masih banyak lagi.

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea Terpopuler Di Indonesia

Dengan trennya menonton drama Korea ini ternyata juga berimbas ke segala aspek, mulai dari segi gaya hidup, fashion, dan kuliner. Sekarang pun ada banyak pernak-pernik lucu untuk hiasan dinding kamar korea yang memanjakan mata para pecinta drakor.

Pastinya anda ingin mengetahui apa saja hiasan dinding kamar drama Korea tersebut? Langsung saja simak beberapa rekomendasi hiasan dinding kamar drama Korea di bawah ini :

Baca Juga : 8 Rumah Mewah Modern Terpopuler

1. Wall Decor Abstrak Dengan Warna Soft

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Untuk anda yang tidak terlalu menyukai dengan pernak-pernik yang ramai, menggantungkan hiasan dinding kamar yang berbentuk vektor abstrak atau lukisan lucu dengan warna lembut. Hal ini agar seperti dinding kamar korea yang bisa menambah kesan estetik dan memberikan kenyamanan mata.

2. Tampilan Menjadi Estetik Dengan Dream Catcher

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Pada episode-episode awal drama korea, Kim Tan atau yang diperankan oleh Lee Min Ho menggantungkan dream catcher di jendela kamarnya. Dream catcher dipercaya sebagai penangkal atau penangkap mimpi buruk pada saat tidur di malam hari.

Benar atau tidaknya fungsi dream catcher tersebut tidak perlu anda yakini, karena anda bisa memanfaatkan dream catcher sebagai salah satu hiasan dinding kamar.

Anda tidak perlu bingung, saat ini sudah banyak dream catcher di pasaran yang dijual secara offline maupun online. Jika anda ingin membelinya melalui melalui smartphone anda bisa menggunakan aplikasi jual beli online terpercaya seperti shopee, tokopedia, lazada, dan aplikasi lainnya.

3. Memajang Poster Idola Atau Kaset Album Musik

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Banyak yang bilang memajang poster idola sebagai hiasan dinding kamar sudah ketinggalan zaman? Memajang poster atau foto-foto idola ternyata bisa menjadikan penambah energi. Poster yang memperlihatkan wajah tampan, atau lucu dari para oppa bisa jadi moodbooster anda.

Anda bisa menempelkan 1 hingga 2 atau lebih poster idola kesayangan anda pada sisi samping tempat tidur, dekat jendela, atau sisi manapun yang anda inginkan.

Jika anda kurang menyukai memajang banyak poster idola di kamar, anda bisa membuatnya dengan memajang kaset idola anda sebagai hiasan dinding kamar ala Korea yang estetik.

4. Tambahkan Ambalan Kayu

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Kata siapa ambalan kayu tidak bisa jadi hiasan dinding kamar? Selain berfungsi untuk dijadikan tempat menaruh foto ambalan kayu yang disusun akan mempercantik dan memberikan kesan elegan.

Tidak perlu menempatkan ambalan atau rak kayu di berbagai sisi dinding, anda bisa menempatkannya di salah satu sudut. Anda bisa menempatkan di sisi atas tempat tidur agar kamar ala drama Korea semakin terlihat elegan.

5. Tambahkan Lampu Tumblr

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Selain lampu tidur, lampu tumblr berwarna yang kuning temaram atau warna lainnya, bisa menghidupkan suasana santai anda di malam hari. Lampu tumblr sebagai hiasan dinding kamar yang disusun pada salah satu sisi tembok yang membuat kamar anda terlihat cantik, menarik, dan nyaman.

Anda bisa menghias kamar dengan menjulurkan lampu-lampu tumblr tersebut di area lukisan atau foto-foto anda. Namun, jangan terlalu berlebihan agar tidak mengganggu tidur anda.

6. Menambahkan Wall Grid

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Wall grid atau kawat besi saat ini menjadi salah satu item untuk hiasan dinding kamar yang tidak boleh dilupakan. Untuk mempermanis wall grid, anda juga bisa menyematkan untaian lampu tumblr untuk menerangi dekorasi pada saat malam hari.

Selain untuk hiasan dinding kamar, wall grid bisa menjadi tempat untuk menggantungkan foto, catatan kecil, kunci, koleksi kalung dan gelang, hingga hiasan dekorasi kecil lainnya.

7. Tambahkan Kain Bermotif

7 Hiasan Dinding Kamar Drama Korea

Anda bisa menempatkan kain lebar bermotif yang berjenis katun sebagai hiasan dinding kamar. Jika anda kurang menyukai dekorasi yang minim sebagai hiasan kamar, kain bermotif ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kamar milik anda.

Untuk membuat nuansa kamar seperti drama Korea, dekorasinya tidak harus yang simple saja. Dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim, pada kamar tidur Kim Mi So juga dihiasi dengan kain yang bermotif untuk menambah keceriaan kamar tidur.

Itulah beberapa hiasan dinding kamar drama korea yang biasa anda jadikan referensi untuk hiasan kamar yang anda miliki. Untuk anda yang ingin melihat Video drama Korea bisa langsung simak di situs Kompas.