8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk desain interior kamar mandi agar lebih menarik, salah satunya anda bisa menambahkan aksesoris kamar mandi. Aksesoris kamar mandi sangat efektif membuat tampilannya makin segar dan menawan.

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik Dan Menjadi Multifungsi

Pada ini dsignrumah akan membagikan beberapa aksesoris kamar mandi yang tidak hanya membuat tampilannya lebih menarik, namun juga sangat multifungsi.

Untuk anda yang memiliki rencana agar kamar mandi menjadi menarik, mari simak beberapa rekomendasi aksesoris kamar mandi berikut ini :

Baca Juga :8 Rumah Mewah Modern Terpopuler

1. Slim Storage Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Aksesoris kamar mandi pertama yang bisa anda jadikan referensi adalah slim storage. Dengan ukurannya yang simple dan dibuat dengan model horizontal, aksesoris ini akan membuat desain kamar mandi anda menjadi lebih menarik.

Menggunakan material kayu yang sangat menarik dan akan tampak berkelas melalui dominasi warna putih. Aksesoris kamar mandi ini akan menyempurnakan desain interior kamar mandi yang anda miliki.

2. Holder Ponsel Dan Tissue

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Jika anda sering membawa ponsel ke dalam kamar mandi, tentunya aksesoris yang satu ini sangat cocok untuk kamar mandi yang anda miliki.

Aksesoris kamar mandi ini memiliki banyak fungsi, di mana bagian bawah telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan tissue. Sedangkan pada bagian atas dapat anda manfaatkan untuk meletakkan ponsel agar tidak basah selama anda berada di kamar mandi.

Jika anda tertarik menggunakan aksesoris kamar mandi berupa holder ponsel dan tissue ini, sebaiknya anda memilih material yang berkualitas serta kokoh. Hal ini agar resiko rusak dan terjatuh dapat dihindari.

3. Ambalan Dinding Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Aksesoris kamar mandi lainnya adalah rak dinding dan ambalan yang melayang dengan bahan kayu. Meskipun pada modelnya sangat sederhana, namun anda dapat membuat tampilan desain interior kamar mandi semakin menarik dengan aksesoris kamar mandi ini.

Anda bisa menaruh berbagai benda personal seperti sabun dan shampoo pada ambalan yang anda gunakan. Jangan lupa juga untuk mengkombinasikan dengan gantungan berbahan menyerupai agar makin menarik.

4. Troli Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Aksesoris kamar mandi lain yang bisa anda jadikan referensi agar interior kamar mandi semakin lebih menarik yaitu dengan adanya troli kamar mandi. Dengan menambahkan aksesoris ini, anda bisa memiliki tempat penyimpanan lebih banyak.

Troli dilengkapi dengan roda sehingga mempermudah untuk memindahkannya ke berbagai area yang diinginkan.

Troli sangat cocok ditempatkan di rumah minimalis, tentunya troli kamar mandi akan memiliki banyak fungsi karena bisa menaruh berbagai perlengkapan kamar mandi lebih banyak dan rapi.

5. Cermin Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Aksesoris kamar mandi ini bisa anda tambahkan agar interior kamar mandi anda semakin menarik, yaitu aksesoris yang berupa cermin.

Cermin pada kamar mandi sangatlah penting karena dapat membantu anda membersihkan dan merapikan diri, misalnya saat menggosok gigi dan mencuci muka. Anda bisa memilih cermin dengan bentuk sesuai dengan keinginan.

6. Rak Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Rak kamar mandi bisa anda jadikan referensi untuk aksesoris kamar mandi agar kamar mandi anda semakin menarik. Rak kamar mandi ini bisa anda gunakan untuk menyimpan sabun mandi, shampoo, tisu, sikat gigi, cotton bud, serta alat kebersihan mandi lainnya.

Silahkan pilih rak kamar mandi dengan material seperti logam atau marmer karena bisa memberikan sentuhan mewah pada desain interior kamar mandi anda.

7. Gantungan Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Gantungan adalah salah satu aksesoris kamar mandi yang wajib anda miliki pada interior kamar mandi anda. Anda bisa menggunakan gantungan yang dapat digunakan untuk menggantung beberapa benda, seperti handuk, dan spons kamar mand.

Seperti pada gambar agar tampilan semakin makin menarik dan nampak menyatu. Menariknya aksesoris ini penggunaan material stainless steel membuat aksesoris kamar mandi menjadi elegan dan mewah.

8. Lampu Kamar Mandi

8 Rekomendasi Aksesoris Kamar Mandi Menarik

Pencahayaan menjadi salah satu kunci penataan kamar mandi yang baik, anda memiliki kamar mandi yang berukuran tidak terlalu besar. Pencahayaan terbagi menjadi dua, yaitu pencahayaan alami yang berasal dari sinar matahari dan pencahayaan buatan yang berasal dari lampu.

Untuk yang pertama, anda dapat konsepkan saat membangun kamar mandi dengan memperbanyak ventilasi agar cahaya alami bisa masuk. Untuk poin kedua, anda dapat memanfaatkannya jika pencahayaan alami dirasa masih kurang.

Lampu bisa dikatakan sebagai aksesoris kamar mandi yang sangat penting, karena jika tidak memiliki lampu, kamar mandi akan gelap pada saat malam hari.

Itulah beberapa aksesoris kamar mandi yang bisa membuat kamar mandi anda semakin menarik dan tentunya multifungsi.

Baca Juga Pengertian Rumah