Desain Rumah Vintage Tahun 2021

Desain Rumah Vintage Tahun 2021

Desain Rumah Vintage Tahun 2021 – Tidak ada keraguan bahwa gaya furnitur terus berubah, tetapi satu tren yang telah teruji adalah gaya rumah vintage pedesaan. 

Gaya desain ini membawa elemen seperti kayu lapuk dan komponen alami ke rumah untuk menciptakan tampilan yang hangat dan mengundang.

Dan sementara tren ini masih menjadi pilihan yang luar biasa, apakah rumah vintage akan ketinggalan zaman pada tahun 2021? 

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apakah Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada tren populer dalam desain rumah ini.

Gaya Desain Rumah Vintage Pilihan Tahun 2021

Salah satu yang membuat gaya farmhouse begitu populer adalah penggunaan warna-warna netral yang lembut.Dan begitu banyak orang menyukai warna yang hangat, akan sangat wajib bila anda melihat-lihat desain rumah vintage tahun 2021. Kayu bercat putih dan abu-abu telah lama menjadi standar emas dalam tren desain ini. 

Saat Anda bertanya-tanya, “apakah rumah Vintage akan ketinggalan zaman pada tahun 2021?” gaya itu sendiri mungkin bertahan, tetapi warnanya dapat berubah. 

Misalnya, furnitur dalam warna madu mengambil alih tren abu-abu dan putih yang sudah berlangsung lama. Carilah meja dan kursi dari kayu berwarna madu daripada abu-abu untuk sentuhan yang diperbarui sambil tetap berpegang pada estetika dasar rumah vintage.

Desain Rumah Vintage Tahun 2021

Desain Modern Spin

Furniture seperti bangku dan meja konsol benar-benar muncul di tahun 2021 ini menjadi tren yang sangat menarik. Hari ini, Anda akan menemukan perabot yang sama ini tersedia secara luas oleh banyak merek, tetapi mereka sekarang memiliki daya tarik yang sedikit lebih modern.

Misalnya, bangku ramping dengan kaki logam dan kursi berlapis kain atau kulit imitasi masih menggunakan prinsip rumah pertanian, tetapi penggunaan material baru memberikan sentuhan gaya kontemporer. Cari item rumah pertanian klasik yang menggunakan bahan baru untuk sentuhan terbaru di rumah Anda.

Desain Metalik Style

Logam adalah komponen klasik dalam desain rumah pertanian. Namun, tren ini sering kali memasukkan logam hitam atau sesuatu dalam lapisan perunggu yang mengkilap. Jadi, apakah rumah Vintage akan ketinggalan zaman pada tahun 2021 dalam hal penggunaan logam? Jawabannya tidak, tetapi hasil akhirnya mendapatkan facelift. 

Alih-alih meja dengan kaki logam hitam tebal atau lampu dari perunggu, perhatikan logam baru termasuk emas dan perak. Meskipun kedua sentuhan akhir ini bukanlah hal baru, keduanya digabungkan dalam potongan bertema rumah vintage seperti perlengkapan lampu untuk tampilan baru pada tampilan logam klasik.

Desain Country Chic Style

Desain rumah vintage tahun 2021 yang tidak akan punah, desain pedesaan yang apik  memadukan dekorasi dan perabot rumah vintage dengan warna dan sentuhan akhir yang sejuk dan warna yang hangat.

Alih-alih  tampilan warna-warni atau sentuhan akhir kayu yang halus dan hangat pelapis kain putih bersih, dan bantal warna-warni, dan juga pola lucu di karpet are memberikan sentuhan baru pada desain rumah vintage, berkesan segar dan ceria.

Kunjungi situs web kami hari ini untuk inspirasi dan menemukan tren terbaru untuk rumah hunian anda. Dsgnrumah.com