Lukisan Dinding Desain Rumah

Lukisan Dinding Desain RumahLukisan Dinding  Desain Rumah – Jika orang ditanya “Mau rumah mewah?” hampir semua orang akan mengatakan ya tetapi beberapa akan mengatakan tidak, maka dari itu kita akan sedikit membahas tentang Lukisan dinding desain rumah.

Lalu apa alasan di balik orang-orang yang mengatakan “Tidak.” Sebagian akan menjawab, “Mewah belum tentu nyaman”. Alasan ini bisa benar tapi bisa juga salah. Maka dari itu kita akan sedikit membahas tentang Lukisan dinding  desain rumah.Kali ini kita akan membahas cara membuat rumah senyaman mungkin. Entah itu rumah mewah atau rumah minimalis.

Ciptakan Lukisan Dinding Desain Rumah

Rasa nyaman di dalam rumah atau hunian tentunya memiliki banyak faktor tidak hanya dari sisi fisik rumah, tetapi juga hubungan antar manusia atau dengan kata lain keharmonisan dalam sebuah keluarga yang tinggal di dalam rumah tersebut.

Sekarang kita akan membahas masalah keharmonisan keluarga, lebih dari nyaman dari sisi fisik rumah mereka sendiri.

Banyak rumah mewah yang seharusnya memberikan rasa nyaman namun terkendala karena desain interior yang tidak mendukung.

Bahkan kesan mewah justru terlihat norak jika perlengkapan seperti furnitur hingga dekorasi interior terlalu berlebihan.

Pilih Huniaan Mewah atau Yang Nyaman?

Sebenarnya banyak definisi dari kata mewah bisa lebih mahal, furniture terbatas, dan semuanya mahal. Jika kita mengambil definisi mewah bahwa segala sesuatu itu indah dari hal-hal yang mahal, umumnya atau bahkan lebih pasti menciptakan zona nyaman di dalam rumah itu sendiri.

Coba renungkan, benar atau tidak? Lalu bagaimana menciptakan hunian yang nyaman dan mewah? Jawabannya adalah mendekorasi rumah Anda senyaman mungkin dan mengikuti selera Anda.

Nah, salah satu cara yang kini semakin banyak digunakan untuk dekorasi rumah ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang bermain anak adalah dengan menggunakan lukisan dinding.

Lukisan Dinding Untuk Dekorasi Rumah Yang Nyaman

Saat mendengar kata lukisan dinding, ada dua kemungkinan yang ada di benak Anda. Yang pertama lukisan di atas kanvas terbungkus rapi dengan bingkai untuk digantung di dinding.

Di sana bayangkan lukisan langsung di dinding atau biasa kita sebut dengan mural. Lalu mana yang benar? Keduanya benar.Namun kali ini kita akan fokus pada dekorasi rumah dengan lukisan dinding atau mural.

Jika dilihat akhir-akhir ini banyak tempat seperti café, hotel, apartemen, dan rumah yang telah mengaplikasikan mural untuk dekorasinya.

Selain terlihat kekinian, mural juga bisa menjadi hiasan dinding dengan desain dan konsep yang sesuai dengan keinginan. Bahkan ada lukisan dinding 3D yang mampu membuat gambar terlihat begitu nyata.

Sebagai contoh, jika ruangan Anda tidak memiliki jendela di dalamnya, Anda dapat membuat lukisan dinding 3D di dinding Anda dengan desain jendela dan pemandangan alam.

Dengan kata pembuka, sekarang kita masuk ke inti pembahasan kita yaitu berbagai referensi tema lukisan dinding untuk dekorasi rumah Anda.

Selain itu, rumah Anda menjadi tempat yang nyaman, meskipun sederhana namun tetap terlihat cantik dengan sentuhan goresan cat yang membentuk karakter yang Anda inginkan.

Lukisan Dinding dengan Tema Pemandangan AlamLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Bagi pecinta alam, pemandangan indah dan pemandangan alam yang indah menjadi salah satu tema menarik untuk diterapkan pada dinding rumah.

Tak hanya bagi pecinta alam, lukisan ini memberikan kesegaran setiap mata sehingga berdampak baik untuk menyegarkan pikiran dan penglihatan.

Mural Dengan Tema Kartun Untuk Kamar AnakLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Beralih dari landscape ke cat Anda bisa mencoba mendekorasi kamar anak Anda dengan menggunakan konsep lukisan dinding kartun.

Seperti gambar di atas, Anda bisa melihat betapa asyiknya ruangan kecil setelah penerapan mural bertema kartun, khususnya Minion.

Selain si kecil akan merasa senang dengan lukisan tersebut anak menjadi nyaman dan berani tidur sendiri.

Lukisan Cat Air untuk Dekorasi EleganLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Ingin ruangan Anda di rumah terlihat sederhana dan elegan sekaligus? Mural lukisan cat air bisa menjadi solusi tepat untuk Anda. Seperti namanya cat air pasti, lukisan dinding ini memiliki karakter yang berbeda mulai dari goresan hingga pewarnaan itu sendiri.

Gambar diatas adalah salah satu contoh lukisan di dinding untuk dekorasi ruangan dengan desain bunga putih yang terlihat begitu cantik dan elegan.

Terasa Seperti Dongeng Dengan Hiasan Dinding Lukisan RealistisLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, baik dalam mendekorasi rumah hingga menimbulkan rasa nyaman.

Selain tiga gambar di atas, lukisan ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi ruang-ruang dinding di ruang tamu atau ruang keluarga.

Lukisan yang diaplikasikan pada dinding merupakan salah satu lukisan realistik dimana Anda dapat melihat goresan dan kombinasi warna yang sempurna yang menciptakan kesan realistik pada lukisan ini.

Dengan konsep desa dan rumah yang biasa Anda lihat, ini membuat Anda serasa berada di negeri dongeng.

Suasana Segar Dengan Tema Lukisan Dinding BungaLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Selain pemandangan alam, salah satu pilihan yang bisa Anda pilih untuk menciptakan kesan natural dan segar adalah dengan mengaplikasikan lukisan mural bertema bunga. Anda dapat memilih berbagai jenis daun atau bahkan pohon yang menurut Anda cantik untuk membuat desain lukisan.

Bahkan tema “Floral” tidak berarti pemilihan warna hanya hijau karena ini tentang daun. Anda dapat memainkan warna yang berbeda untuk mendapatkan kombinasi yang menarik.

Seperti mural floral pada gambar di atas, perpaduan warna hijau, biru, kuning, dan jingga menciptakan warna gradasi yang terlihat indah.

Menyelam dengan Tema Lukisan Dinding Di Bawah Pemandangan LautLukisan Dinding Untuk Desain Rumah

Pantai adalah tempat yang menjadi banyak tujuan untuk berlibur dan menghilangkan stres. Menyelam dan snorkeling adalah hal yang paling mengasyikkan untuk dilakukan di mana Anda dapat menikmati keindahan bawah laut dengan mata Anda sendiri.

Siapa sangka pemandangan bawah laut sebenarnya bisa menjadi tema lukisan yang berlaku di rumah Anda? Seperti mural pada gambar di atas.

Mural tersebut merupakan salah satu lukisan dinding yang bisa ditemukan di apartemen di Tangerang. Jika Anda menyukai pesona keindahan bawah laut Anda bisa mengikuti hiasan dinding apartemen ini.

Di atas adalah contoh referensi yang bisa anda jadikan referensi saat memutuskan ide desain untuk dinding anda.